tulisanku

Mozart Thanta

My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Jangan lupa transfer ke BCA gw abis lo copy paste tulisan2 gw ye...hehehehe...

Tuesday, August 12, 2003

COMA (TERSALIBNYA PERSAHABATAN)

diantara sadar dan terlelap
kumelihat bayang dirimu
diantara sadar dan terlelap
kumencium harum tubuhmu

kuterbangun merindukanmu
kuterbangun merindukanmu

diantara sadar dan terlelap
kuterkapar di kenaifan
diantara sadar dan terlelap
kumembatu di penyesalan

oh Tuhan...
kusalib persahabatan
demi air mata percintaan
kulukai persahabatan
demi gelak tawa romantisme

aku hanyalah serdadu
yang terluka jiwanya
aku hanyalah pengembara
yang tak sanggup
mencintai dirinya sendiri

diantara sadar dan terlelap
kusalib persahabatan
diantara sadar dan terlelap
kulukai hatimu kawan

maafkan aku kawan
aku hanyalah seorang bocah
yang mencari belaian seorang ibunda

kembalilah tersenyum kawan
kembalilah tertawa
terangi kembali
lorong-lorong persahabatan

maafkan aku kawan
aku hanyalah seorang prajurit
yang kesepian

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home