tulisanku

Mozart Thanta

My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Jangan lupa transfer ke BCA gw abis lo copy paste tulisan2 gw ye...hehehehe...

Saturday, February 12, 2005

UNTUK KETAKUTANMU...(KUPU-KUPU KECILKU)

jangan takut denganku
karena aku tidak akan pernah melukaimu
jangan takut untuk melukaiku
karena hanya amarah kecil yang akan berkecamuk dalam jiwaku
jangan takut untuk mengecewakan diriku
karena aku akan memaafkanmu

aku akan tetap disini
sampai waktunya semua ketakutan itu pergi dari dirimu
sampai segala keresahan itu bosan mengganggumu
aku akan tetap disini

apabila ketakutan dan keresahan itu
masih bersemayam dalam sukmamu
datanglah padaku
genggamlah tanganku
dekaplah ragaku
akan kubinasakan semua ketakutan dan keresahanmu itu

jangan takut denganku
karena aku tidak akan pernah melukaimu
jangan takut untuk melukaiku
karena hanya amarah kecil yang akan berkecamuk dalam jiwaku
jangan takut untuk mengecewakan diriku
karena aku akan memaafkanmu

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home