tulisanku

Mozart Thanta

My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Jangan lupa transfer ke BCA gw abis lo copy paste tulisan2 gw ye...hehehehe...

Tuesday, May 03, 2005

TIDAK!
(SENTUHAN MIDAS)


mereka bilang aku memiliki sentuhan midas

ranting-ranting kering
dari pepohonan
yang berguguran
seketika berubah
menjadi ranting-ranting berharga

besi berkarat
dari bangkai kapal
yang terdampar
seketika berubah
menjadi logam-logam mulia

apa yang terjadi
apabila yang kusentuh
wajah wanita
dengan senyuman hangat

begitu hangatnya
hingga mencairkan kebekuan jiwaku

apa yang terjadi
apabila yang kupegang
tangan wanita
dengan sentuhan lembut

begitu lembutnya
hingga membuai ke alam tidurku

tidak!
aku tidak ingin sentuhan midas

tidak!
yang aku inginkan
senyuman hangat itu

tidak!
yang aku inginkan
buaian lembut itu

mereka bilang aku memiliki sentuhan midas

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home