tulisanku

Mozart Thanta

My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Jangan lupa transfer ke BCA gw abis lo copy paste tulisan2 gw ye...hehehehe...

Sunday, October 23, 2005

SATU WAKTU DI TANGKUBAN PERAHU

satu waktu di tangkuban perahu
aku bersujud sukur mengagumi mahakaryaMu di depan mataku
banyak kabut mengahalangi pandangan mata
juga bau menyengat yang terkadang menyesakkan dada
serta udara dingin yang begitu menyiksa

aku tetap bertahan disana
entah apa yang mata hatiku rasa
sehingga membuat bola mataku buta seketika

satu waktu di tangkuban perahu
aku meminta ijinMu
untuk bisa terus memiliki keindahan mahakaryaMu
yang berdiri dihadapanku

kini aku tak mampu lagi berdiri disana

satu waktu di dalam kamarku
sekelebat bayang-bayang fikiranku
membawaku kembali ke satu waktu
di tangkuban perahu

1 Comments:

Blogger hazard said...

i was reading up stuff on tangkuban perahu and came across your blog. I was once mesmerized by its grandeur too.
http://biggoldfish.blogspot.com/2004_10_01_biggoldfish_archive.html

p/s: you write beautifully. :)

4:47 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home