tulisanku

Mozart Thanta

My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Jangan lupa transfer ke BCA gw abis lo copy paste tulisan2 gw ye...hehehehe...

Sunday, February 13, 2005

PERTEMUANKU DENGAN SEORANG IBU

dalam lariku aku bertemu dengan seorang ibu
dan sejenak aku menghentikan lariku itu
sang ibu melihat jauh kedalam jiwaku
kemudian dia berkata...


"Duduk dulu 'nduk...berhenti sebentar..."
"Jangan berlari terus...duduk dulu..."
"Jadi orang itu 'ndak usah ngoyo"
"Sabar toh 'nduk...sabar..."
"Duduk dulu 'nduk...berhenti sebentar..."
"Ndak cape apa kakimu itu...?"
"Duduk dulu 'nduk...berhenti sebentar..."
"Jangan berlari terus...duduk dulu..."


setelah itu sang ibu meninggalkan diriku
dan aku terdiam dalam kesunyian
merenungi setiap ucapannya...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home