tulisanku

Mozart Thanta

My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Jangan lupa transfer ke BCA gw abis lo copy paste tulisan2 gw ye...hehehehe...

Sunday, October 23, 2005

TUHAN

Tuhan
lama sekali sejak terakhir diriku menyapaMu, bersujud dihadapanMu, berkeluh kesah kepadaMu dan meminta bantuanMu atas semua rasa sakit di jiwaku

Tuhan
adakah penawar sakit untuk jiwa
dimanakah aku bisa mendapatkannya

Tuhan
pernah dalam kehidupanku
kujumpai seseorang yang begitu menyerupai diriku
tanpa sempat memperkenalkan dirinya,
tiba-tiba dia menyodorkan tangannya dan memberikan sesuatu kepadaku

benda yang menyerupai sebutir tablet kecil berwarna putih dengan tulisan yang terlihat samar-samar diatasnya...Ikhlas

kemudian dia berbisik kepadaku...
"benda kecil itu adalah penawar rasa sakit untuk jiwamu"...
tidak berapa lama orang itu pergi meninggalkanku

Tuhan
lama sekali aku pandangi benda kecil berwarna putih yang diberikan seseorang asing kepadaku dan dikatakan sebagai penawar rasa sakit jiwaku ini

Tuhan
akhirnya kuputuskan untuk menelannya

pahit...!
pahit sekali rasanya dilidah

sulit...!
sulit sekali aku menelannya

Tuhan
mengapa sesuatu yang tidak lebih besar dari kancing kemejaku sulit untuk kutelan
dan begitu pahit melebihi rasa pahit yang ada

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

tulisan ini salah satu favorite gw....
I'm ur biggest fan brother...=)

10:30 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home